8 Referensi Travel Bandung Bdr Soekarno Hatta 24 Jam untuk Mudik 2022

Periode cuti bersama mudik lebaran tahun 2022 telah hitung hari. Anda yang telah berencana mudik ke desa halaman memakai pesawat tentu mulai cari

8 Referensi Travel Bandung Bdr Soekarno Hatta 24 Jam untuk 2022



Periode cuti bersama mudik lebaran tahun 2022 telah hitung hari. Anda yang telah berencana mudik ke desa halaman memakai pesawat tentu mulai cari info perjalanannya. Terhitung referensi travel Bandung Bdr Soekarno Hatta 24 Jam supaya  bila ingin selekasnya pergi ke bandara.


Penyuplai service transportasi travel dari Bandung ke Bdr Soekarno Hatta sebetulnya lumayan banyak dan harga juga bersaing. Tetapi tidak semua mempunyai agenda yang fleksibel dengan servis yang bagus.

Berikut 8 referensi travel Bandung bandara  Soekarno Hatta 24 jam buat kamu yang ingin mudik tahun ini




1. Jackal Holiday

Travel Jackal Holiday dapat disebutkan layanan angkutan eksekutif yang terpusat di Bandung dengan service yang nyaman dan agenda keberangkatan 24 jam. Lokasi tokonya juga banyak di beberapa kota, bukan hanya di Bandung.

Untuk keberangkatan dari Bandung ke Bdr kamu bisa pilih lokasi di Dipatiukur, Kiaracondong dan Pasteur. Harga ticket dari Bandung ke Lapangan terbang Soekarno Hatta dimulai dari Rp. 175.000.

2. Bhinneka Shuttle

Travel Bhinneka ialah service transportasi cepat yang ada di Bandung, Kuningan, Karawang, Cirebon dan Bdr Soekarno Hatta. Pemesanan travel ini bisa dilaksanakan lewat telephone layanan konsumen 24 jam, web dan whatsapp sah Bhinneka Shuttle. Ongkos ticket dari Bandung baik dari Dipatiukur atau Pasteur ke Lapangan terbang Soekarno Hatta sekitaran Rp. 175.000.

3. Xtrans Travel

Xtrans Travel telah berdiri lumayan lama, semenjak 2005 layani transportasi pulang keluar dari Jakarta- Bandung. Untuk keberangkatan dari Bandung yakni lokasi pusat Pasteur dan Debatara, travel ini sediakan agenda 24 jam.

Untuk pemesanan ticket, dapat segera ke web sah Xtrans Travel atau unduh aplikasinya di handphone kamu. Harga tiketnya Rp. 175.000.

4. Primajasa Shuttle

Primajasa sebagai transportasi yang sediakan bis dan travel dengan jalur yang bermacam khususnya di Jawa Barat. Untuk maksud Bandung ke Bdr Soekarno Hatta juga travel ini sediakan banyak agenda yang dapat dilihat di web resminya dan bisa juga diminta lewat whatsapp. Harga tiketnya dimulai dari Rp. 175.000.

5. Lintas Shuttle

Lintasi Shuttle bukan hanya sediakan service travel ke beragam arah terhitung dari Bandung ke Bdr Soekarno Hatta, tetapi jasa pengangkutan persewaan mobil dan paket.

Travel ini mempunyai lokasi-lokasi keberangkatan dari Bandung, yakni Bandung Trade Center, Buah Batu, Simpang Dago, Metro Cantik Mall dan Rest Tempat KM 125. Ongkos ticket dari Bandung ke Bdr Soekarno Hatta ialah Rp. 185.000 dan bisa diminta di web resminya.

6. Cititrans

Citirans ialah shuttle eksekutif yang sediakan banyak kota arah di pulau Jawa. Khusus untuk maksud Bandung Bdr Soekarno Hatta, banyak tersedia agenda di dalam 24 jam.

Titik keberangkatan dari Bandung memakai travel ini yakni di wilayah Ciwalk, Dipatiukur, McD Gatsu, Pasteur. Harga tiketnya Rp. 185.000 dan dapat diminta melalui web, whatsapp resminya dan program.

7. Kencana Travel

Kencana travel sediakan transportasi antar jemput alamat (door to door) dari Bandung ke Bdr Soekarno Hatta dan sesuaikan dengan agenda yang keberangkatan pesawat penumpang. Untuk pemesanan Kencana Travel bisa dilaksanakan lewat whatsapp dan ongkos travel ke Lapangan terbang Soekarno Hatta Rp. 200.000.


8. Adema Trans Travel

Pusat Adema Trans di Bandung berada di Kopo, travel ini memberi service antara jemput alamat dan bisa diminta 24 jam lewat telephone atau whatsapp. Pembayaran juga bisa juga dilaksanakan di tempat tak perlu memakai bank. Ongkos untuk perjalanan Bandung ke Bdr Soekarno Hatta ialah Rp. 200.000.


Tersebut beberapa referensi travel Bandung Bdr Soekarno Hatta 24 Jam untuk keberangkatan mudikmu tahun ini. Kamu dapat sesuaikan dengan lokasi keberangkatan, service antara jemput atau harga tiketnya. Masih tetap menjaga prosedur kesehatan sepanjang mudik, ya

LihatTutupKomentar