Braga

Bandung tersohor sebagai satu diantaranya maksud liburan penting yang selalu ramai sewaktu liburan tiba. Bahkan juga, Kota Bandung dipanggil sebagai Paris van Java karena ramainya seakan seperti pada Paris. Soal ini tidak lepas dari 1 lokasi yang demikian iconic. Tempat ini ialah Jalan Braga, yang menghampar sepanjang 1 km di pusat perkotaan.

Kemunculan Jalan Braga jadi liburan yang demikian menarik dengan atmosfer yang unik. Turis bisa melihat bermacam bangunan kuno versi Eropa yang menarik. Bermacam art street sampai kuliner yang menganakemaskan lidah. Menikmatinya seakan tengah berekreasi balik ke masa dahulu yang menengahi.

Braga

Harga Ticket Masuk Jalan Braga

Untuk nikmati obyek wisata ini, tidak usah mengambil dompet sepeser pun. Akan tetapi, bila pengunjung bawa kendaraan, kebanyakan bakal ada petugas parkir. Serta ongkos parkir juga masih tetap bisa dijangkau untuk tempat liburan ini.

  • Harga Ticket Masuk
  • Ticket Masuk Gratis

Jam Operasional

Turis bisa bertandang ke obyek wisata ini kapan saja. Pasti kondisi saat pagi, siang, sore, dan malam akan berbeda. Kian malam, tempat ini pula kian ramai dengan kulineran serta anak muda yang perlihatkan kecakapan.

  • Jam Operasional
  • Tiap-tiap hari 24 jam

Nikmati Atmosfer Elok Jalan Braga

Deretan Pohon Tabebuya ditepi Jalan Jalan Braga ini telah ada mulai sejak waktu penjajahan, yang dahulunya namanya Bragaweg. Yang diambil dari Bahasa Sunda "Ngabaraga", ini mengandung arti banyak berpenampilan. Jalan Braga bisa dicicipi saat pagi, siang, malam hari, atau sore. Demikian unik serta menarik menjadi obyek berpose yang instagramable.

Bangunan - bangunan model Eropa penuhi sejauh Jalan Braga. Bawa turis takjub akan kondisi pada masa dahulu yang nyaman. Ditambah lagi, di kiri kanan jalan terbenam rapi pohon tabebuya yang waktu mekar, elok punya warna - warni. Sekalian memperbanyak keasrian wilayah ini.

Malam hari jam yang benar melihat serta rasakan kondisi Eropa. Lampu - lampu di sejauh pinggiran jalan berpijar dengan terang. Tiang - tiangnya demikian bagus sekali dan classic. Amat Instagramable jadikan spot poto, ditambah dengan camera yang penerangannya bagus.

Surga Kulineran Serta Tempat Kongkow

Berkilau Bangunan Eropa di Waktu Malam Berekreasi di Jalan Braga tidak menjengkelkan. Ditambah lagi untuk pengunjung yg menyukai dengan liburan kulineran. Pada malam hari, sejauh jalan ini ramai dengan kafe dan warung tenda dengan bermacam kulineran. Harga juga masih tetap terjangkau.

Kafe - kafe di sini beberapa memberikan bermacam menu kopi. Seakan mengikut mode sekarang ini yang lagi mode di beberapa kalangan. Terkecuali itu, cukup banyak pula kafe yang memberikan menu makanan. Pasti asyik nikmati minuman serta makanan dengan kondisi yang membahagiakan di Jalan Braga.

Bila ingin lebih nikmati kondisi jalanan, turis bisa kongkow di tepi jalan. Banyak warung - warung tenda dengan bermacam menu yang dapat dicoba. Kendati tenda, rasanya tidak kalah dari masakan di kafe dan restaurant. Bahkan juga, sejumlah warung tenda di sini sangat jadi legenda dan tersohor.

Singgah Ke Alun - Alun Kota Bandung

Turis main di alun-alun Jalan Braga dekat sama Alun - Alun Bandung. Tempat ini pula jadi icon berlibur keluarga sewaktu datang Bandung. Ketujuan Jalan Asia Afrika, cuma punya jarak 9 menit saja ke arah tempat ini.

Waktu perjalanan ketujuan Alun - Alun Kota Bandung, turis akan dimanja dengan panorama elok. Yakni gedung - gedung bermodel Eropa yang paling menarik. Tidaklah mengherankan, perjalanan yang bisa dicapai 9 menit kedepan dicapai dalam kurun waktu 30 menit. Karena tiap-tiap spot selalu terhasut untuk ambil foto.

Sewaktu melalui Jalan Asia Afrika juga jadi satu panorama yang menarik. Ditambah lagi, melalui tembok dengan 2 semboyan yang unik. Memang Jalan Braga posisinya amat penting karena dekat sama lokasi iconic lain di Bandung.

Opsi Berlibur Waktu Transit Perjalanan

Yang sekurang-kurangnya membahagiakan dalam liburan ialah menanti waktu transit. Mujurnya, Jalan Braga dekat sama Stasiun Bandung. Dengan sepeda motor, dari Stasiun Bandung ketujuan jalan ini cuma menghabiskan waktu 5 menit.

Benar untuk turis yang mempunyai waktu beberapa saat transit di Stasiun Bandung, bisa singgah sesaat. Nikmati atmosfer Kota Bandung, yang ramai akan tetapi dengan nuansa Eropa-nya. Demikian elok menganakemaskan mata, ditambah lagi waktu malam hari.

Kondisi Jalan Braga

Bangunan Bermodel Eropa Jalan ini pula jadi tempat favorite turis mancanegara. Tidaklah mengherankan, bila kerap kali di jalan ini, pengunjung berpapasan dengan bule. Beberapa pada mereka berkesan dengan arsitektur ciri khas Eropa masih bertahan sampai waktu ini. Ingat memang bangunan - bangunan di sini ialah warisan waktu penjajahan dulu.

Karena eloknya tempat ini, sempat risau bila jalan ini ramai didatangi. Serta malah kurangi kesan-kesan elok dari tempat ini. Dengan demikian, nampaklah penyebutan tempat ini jadi Jalan Culik. Biar munculkan pandangan orang kalau tempat ini tidak aman.

Tidak tahu betul atau mungkin tidak, karena saat ini Jalan Braga jadi tempat liburan favorite wisatawan. Baik di negeri atau mancanegara. Liburan yang ramah dan murah. Yang memberinya kesan-kesan nyaman serta menyenangkan sesudah mengunjunginya.

Layanan

Karena diperuntukkan untuk liburan, tempat ini telah ramah wisatawan. layanan berwujud toilet, tempat sholat, dan area parkir ada dengan keadaan baik. Bermacam kulineran juga ada di sini.

Lokasi Jalan Braga Bandung

Wilayah Baraga ada di dalam pusat perkotaan Bandung maka amat simpel didapati dari bermacam arah. Bertempat di Jalan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

LihatTutupKomentar