Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung Adalah Destinasi Wisata Di Bandung. Lokasi Wisata Populer Di Bandung Ini Mempunyai Keunikan Yang Tidak Akan Kamu Dapatkan Di
Upside Down World Bandung pertama kalinya dibuka pada 10 Oktober 2016 dengan ide yang paling unik. Semua furniture yang ada di Upside Down World ini terpasang kebalik seakan pengunjung ada di langit-langit ruang. Dengan ide rumah terbaik tempat rekreasi ini mempunyai kekhasan tertentu.

Pengunjung yang tiba kesini umumnya beberapa kalangan muda yang ingin berpose dengan latar yang tidak biasa. Dalam bangunan ini ada sepuluh ruang dengan topik yang berbeda seperti dalam suatu rumah.

Upside Down World Bandung


Ada ruangan tamu, ruang tidur anak, ruangan keluarga, ruangan rileks, dapur, kamar mandi, dan lain-lain. Pengunjung dapat ambil gambar kesemua ruang dan hasil photo bisa diciptakan di service bikin photo. Bila pengunjung berasa tidak biasa dan kebingungan harus berpenampilan photo seperti apakah, maka ada petugas yang bisa arahkan stylenya. Atau mungkin dengan menyaksikan hasil photo beberapa pengunjung awalnya yang terpasang di ruang itu.

Tempat ini mempunyai daya magnet untuk beberapa pengunjung karena keunikannya yang jarang-jarang ditemui pada tempat rekreasi lain. Rekreasi dengan ide ruang kebalik ini pertama kalinya dikenali lewat film Hollywood dengan judul "Upside Down".

Pengunjung tidak perlu cemas dengan mebel yang jatuh, karena di Upside Down World Bandung telah ditata supaya keamanannya selalu terlindungi. Tempat ini juga pas untuk pengunjung yang suka dengan photografi dan membagi hasil photo ke sosial media.

Sedikit ada panduan yang dapat jadi perhatian untuk pengunjung bila ingin tiba ke Upside Down World Bandung. Seharusnya pengunjung bawa camera sendiri, camera yang diartikan bisa berbentuk camera handphone atau DSLR.

Selainnya akan banyak memiliki peristiwa yang bisa diabadikan untuk koleksi individu, bila memakai camera yang disiapkan dari tempat rekreasi ini mewajibkan pengunjung keluarkan dana kembali. Disamping itu, hadirlah di saat Upside Down World Bandung baru membuka, karena situasinya yang belum ramai akan membuat pengunjung lebih bebas.

Tempat ini berbentuk rumah yang disihir jadi sebuah tempat wisata yang unik. Di awal pembukaan Upside Down World Bandung, lokasi ini lebih banyak dicari untuk kepentingan photografi. Karena keunikannya, tempat ini sempat menaklukkan ketenaran tempat rekreasi yang lain yang berada di Bandung. Tidaklah aneh bila Upside Down World pernah jadi viral di sosial media.

Harga Ticket Upside Down World Bandung

  • Dewasa Rp100.000
  • Anak Rp50.000
Untuk dapat nikmati beragam koleksi pengunjung akan dikenai harga ticket Upside Down World Bandung sejumlah Rp 100.000 per-orang dan untuk anak-anak yang melewati 120 cm akan dikenai biaya Rp 50.000 per-orang.

Ini sebagai harga ticket Upside Down World Bandung terkini saat sebelum ada peningkatan harga ticket. Harga itu termasuk cukuplah lumrah untuk ongkos perawatan semua isi tempat rekreasi. Ticket Upside Down World Bandung setiap saat bisa alami peralihan harga yang infonya dapat didapat lewat sosial media sah Upside Down World Bandung.

Jam Operasional Upside Down World Bandung

Senin - Minggu 10.00 - 20.00 WIB

Upside Down World Bandung membuka tiap hari dengan jam membuka yang lain pada hari Minggu. Bila hari Senin sampai Sabtu dibuka jam 10.00 sampai 20.00 WIB, karena itu pada hari Minggu membuka pada jam 11.00 sampai 21.00 WIB.

Pengunjung bisa sesuaikan hari apa yang pas untuk bertandang ke lokasi ini. Tempat ini masih tetap beroperasional di hari liburan nasional.

Kegiatan dan Pertunjukan Upside Down World Bandung
Kekhasan Upside Down World Bandung jadi daya magnet khusus pelancong. Jika bertandang ke arah tempat rekreasi ini, berikut sejumlah hal yang dapat dilaksanakan:

Spot Photo Yang Unik
Sama seperti yang telah dijumpai bersama jika Upside Down World Bandung mempunyai lokasi yang unik. Semua ruang yang berada di sini bisa menjadi spot photo yang memikat buat didokumentasikan. Semua photo yang diambil dapat diciptakan lewat service bikin photo. Atau pengunjung langsung bisa membagi photo hasil bidikan melalui handphone ke sosial media masing-masing.


Pertunjukan Furniture Kebalik


Upside Down World Bandung dengan ide rumah Kebalik Di sini pengunjung bisa melihat ruang-ruangan seperti pada rumah kebalik dengan semua mebel yang ditempatkan tidak pada tempatnya. Pengunjung akan berasa seolah tengah berjalan pada atas langit-langit sebuah ruang. Ruang yang ada di sini teratur rapi dan bagus, tetapi kelihatan kebalik semua. Pengunjung yang membawa juga anaknya tentu berminat untuk bertandang ke tempat ini.

Coba Bermacam Cemilan Di Kantin

Untuk pengunjung yang akan mencicip bermacam kudapan, Upside Down World Bandung sediakan kantin. Di kantin itu ada opsi makanan yang bervariasi untuk dijajakan ke pengunjung. Bila ada yang dicintai, pengunjung dapat membeli di kantin yang sudah disiapkan. Harga cemilan di sini dibandrol pada harga yang lumrah bahkan juga condong dapat dijangkau.

Sarana Di Upside Down World

Upside Down World Bandung sediakan sarana yang biasa diselenggarakan oleh tempat rekreasi lain. Satu diantaranya kantin yang berada di tempat itu, jual beragam camilan dan bermacam minuman yang dapat dikonsumsi oleh pengunjung.

Disamping itu ada juga service bikin photo yang ditujukan untuk pengunjung yang ingin cetak hasil photo sebagai souvenir. Yang lain yakni dekat sama lokasi hotel atau pemondokan untuk beberapa pengunjung yang inigin menginap dengan keluarga.

Jalur Angkutan Umum Ke Upside Down World

Bila memakai bis, karena itu pengunjung bisa naiki DAMRI dengan jalur Terminal Leuwipanjang - Dipatiukur, seterusnya pengunjung bisa memakai GPS pada handphone untuk ke arah lokasi.

Bila memakai transportasi umum karena itu ambil angkutan dengan jalur Cicaheum - Ciroyom, angkutan jalur Riung Bandung - Dago, atau angkutan jalur Panghegar - Dipatiukur. Pengunjung bisa stop di Jalan Dipatiukur dan dihubung memakai ojek.

Tidak ada angkutan yang melalui lokasi langsung, jadi transportasi umum paling dekat cuma berada di Jalan Dipatiukur. Pengunjung perlu jalan sedikit ke arah Upside Down World Bandung dari jalan khusus Dipatiukur.

Alamat Atau Contact Upside Down World

Lokasi dari Upside Down World Bandung berada di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Bangunan ini persisnya ada di belakang Rabbani Dipatiukur
LihatTutupKomentar